Kamis, 21 Juli 2011

pesanmu.........

ya allah,,kenapa aku ini, rasanya pengen marah,pengen berteriak sekeras kerasnya,pengen nangis,tapi aku laki laki,apakah pantas seorang lakilaki menangis??

YA ALLAH, aku sedih banget melihat catatan2 yang ditulisnya untuk mantan kekasihnya,begitu dalam dan mesra,sungguh aku tak sanggup membaca bait demi bait, kata demi kata yang dia tulis dengan sepenuh hati,,
aku cemburu,aku marah kekasihku berbuat demikian,,apa saat dia menulis itu semua tidak memikirkan bagaimana perasaanku jika aku melihat catatan kecil itu yang ditulis untuk mantan kekasihnya??
Tapi kenapa itu semua dia lakukan?? apa maksud semua ini,apakah ingin menguji kesabaranku,kesetiaanku, atau apa? semua ini membuatku bingung,kepada siapa ku harus mengadu,kepalaku rasanya mau pecah,terlalu banyak pertanyaan yang tak tahu kepada siapa ku harus mencari jawabnya,
.sedang egoku terlalu tinggi hanya untuk sekedar bertanya tentang apa maksud dari catatan yang di tulis kekasihku...

tiga tahun bersama mungkin waktu yang lama untuk sekedar kata pacaran,banyak hal yang sudah dilakukan bersama sama,mungkin itu yang membuatmu sulit melupakan nya,sulit menghapus bayang bayangnya. aku sadar, dia lebih dulu mengisi ruang dihatimu,dia yang menemani hari harimu sebelum ada aku,dia yang antar jemput kamu pas kamu kuliah,membantu mengerjakan skripsimu,dan dia ada pas kamu wisuda.,dia yang lebih dulu ada saat kamu seneng atau pas kamu lagi sedih,dia yang pertama akan menghibur kamu..dia memang yang pertama dari segala galanya buat kamu,kebersamaan kalian melebihi apapun di dunia ini,dan aku tahu akan hal itu,aku tahu dulu kamu sangat mencintainya,kamu sangat menginginkannya,,aku tahu itu juga,,

sementara aku??aku hanya sesosok temanmu yang tiba tiba hadir dihidupmu,aku hanya temanmu yg mencoba menghiburmu disaat engkau sedang sedih,disaat engkau terluka,dan sekarang teman mu ini telah menjadi kekasih barumu,yang oleh kamu sendiri yang secara sadar dan tanpa ada paksaan telah kamu pilih untuk mendampingi hidupmu sekarang dan untuk kelak,semoga..demi kamu aku rela memutuskan kekasihku yang dulu menemani hari hariku sebelum kamu hadir,dia yang selalu ada buatku disaat aku sendiri dan kesepian,dia yang rela mengorbankan waktunya hanya demi bisa bertemu aku,yang dulu bagiku dia adalah segala galanya,begitupun dia dimata keluargaku adalah calon istri yang sempurna buat aku,,rencana2 sudah kubuat dengan matang dengannya untuk kelanjutan masa depan kami,untuk mempersatukan antara kedua keluarga masing masing,tapi mimpi mimpi itu pupus seketika saat aku ketemu kamu,sahabat lama yang sedang bersusah hati,,walau awal nya kita hanya iseng iseng saja,tapi ada satu hal yang membuatku yakin kalau kamu adalah yang terbaik buatku,kamu yang bisa nyenengin aku,kamu yang selalu ada buatku,,satu hal yang sampai saat ini tak ku temukan apa dan bagaimana bisa aku milih kamu dan dengan ikhlas melepas kekasihku dulu dan melepas semua mimpi mimpi yang ingin kuraih bersama sama dengan kekasihku dulu,demi kamu aku rela mengorbankan masa depanku dengan mantan kekasihku...dan oleh kedua kakakku yang sangat menginginkannya jadi adik iparnya,hingga membuat hubunganku renggang dengan saudaraku,itu semua kulakukan hanya untuk mendapatkan cintamu,dan itu merupakan mimpiku saat ini..aku ingin mendapatkan hatimu,mendapatkan tempat yang dulu pernah di diami mantan kekasihmu,dan aku ingin sekarang tempat itu hanya untuk aku,tak inginku membagi tempatku dengan yang lain,meski dia itu adalah mantan pacarmu yang telah meninggalkanmu sendiri,,sekarang ada aku yang menciantaimu sepenuh hatiku,yang dengan ikhlas menunggu kamu membuka tempat dihatimu,,untuk mencintaiku sepenuh hati,seperti yang kau lakukan pada mantan kekasihmu dulu.....APAKAH BERLEBIHAN INGINKU??

mungkin aku memang terlalu berlebihan menurutmu,aku terlalu mengaturmu, terlalu mengekangmu,harus gini,harus gitu,tapi itu kulakukan karena aku sayang sama kamu,aku gak ingin kehilangan kamu,,aku pengen ngejaga kamu,sampai kita tua kelak,aku ingin selalu ada disampingmu...mungkin aku terlalu cuek menurutmu,terlalu memaksa kehendakku,,tapi apa ini hukumanmu kepadaku,atas apa yang ku lakukan selama ini?? kamu pengen aku ngrasain sakit hati,pengen buat ku cemburu???

dan...kamu telah berhasil,aku memang sakit melihat apa yang telah kamu perbuat,aku akui aku CEMBURU...bahkan kepada kekasihmu yang sudah meninggal,kepada kekasihmu yang telah meninggalkanmu sendirian..
maafkan aku kekasihku,mungkin ini terlalu berlebihan buatmu,tapi inilah yang kurasakan saat ini,aku cemburu karena belum sepenuhnya hatimu untukku,aku cemburu saat kamu tulis pesan untukknya kalau kamu kangen padanya,saat kamu bilang kamu mencintainya dan tak ada orang lain yang mampu menggantikanmu,,

jika memang ada aku hatimu,tolong jangan kamu lakukan ini kepadaku,aku tahu susah untuk melupakan seseorang yang pernah ada dihati kita,tapi kumohon jangan pernah lakukan ini lagi,itu semua masa lalumu,dan aku ingin kamu melupakan semua masa lalumu seperti aku melupakan masa laluku...seperti aku mengikhlaskan semua mimpi mimpiku dulu,,dan aku pun tak pernah menyesal memilihmu dan meninggalkannya....

dan buat kamu yang sudah ada disana,yang ada di sisiNYA,tolong ikhlaskan dia buatku,dan kasih tahu dia betapa ku sangat membutuhkannya,,

terima kasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar