Sabtu, 16 Juli 2011

title.....

tak tau harus mulai dari mana,cuma mau nuangin unek unek yg ada dihati,,habis baca baca blog orang jadi pengen punya blog sendiri biar bisa nulis ama baca apa yang ku suka,meski orang lain tak suka tapi aku suka dengan apa yang ku tulis,biarpun mereka tak suka apa yang ku tulis..................so, here i am,,still wrote .)

kisah pilu,menyentuh hati,aku suka banget,,,tapi bagaimana aku bisa menulis? aku ga punya bakat nulis,basic pendidikan ku pun tak ada kaitannya ama tulis menulis blog/cerpen / apalah,,pelajaran mengarang indah pas SD dulu pun nilaiku tak pernah  lebih dari 6,,angka 6 merupakan angka yang tinggi buatku...hemmmm dari pada angka 5........

inti dari tulisan ini,gimana caranya mulai menulis sebuah blogg,,,aku tak punya guru yang bisa mengajari aku gimana cara menulis sebuah blogg yang bagus.....HEMMMM dimana bisa kutemukan guru seperti itu ya????

agnes davonar mungkin???aku ngefans banget ama smua tulisannya,bahkan bukunya(sebagian bisa kubaca karna keterbatasan sarana dan prasarana dan dana)tulisannya seh inti dari cerita mesti sad ending,but may be itu kesukaannya dia ato apa aku ga tai(tau)...or raditya dika...he's the sick man of the year.....karya dia juda bagus,kreatif,lucu,i think he is smart...(may be???)....lah kapan aku bisa kaya mereka,lo aku aja ga bisa nulis,,,,,busettttt,,,ketinggian mimpiku ya...
moga aja..aminnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar